anak-kecil-sujud

Pasrah Diri Dan Pikiran Saat Sholat

AaGym Penenang Hati Teh Ninih

Seorang bayi menangis menjerit-jerit karena haus ingin minum ASI, tiba-tiba ibunya datang, didekaplah bayi tersebut, bayipun merasa nyaman.

Saudaraku.. Hiruk pikuk kehidupan ini akan membuat fikiran letih, hati gelisah, mari kita jadikan shalat adalah ibadah yang sangat dirindukan, karena saat itu sel-sel tubuh kita diistirahatkan dari aktifitas dunia, fikiran kita diistirahatkan dari memikirkan dunia yang menyilaukan, kepasrahan total dari permasalahan yang menghimpit.

Jangan membuat rencana dalam shalat, jangan membawa kebencian dalam shalat, jangan membawa permasalahan dalam shalat. 

 

Shalat sarana memuji Allah, mensucikan Allah, meminta pertolongan Allah. 

Yaa Allah aku berlindung kepadaMu dari hati yang tidak khusyu’. Alamin

#tehninih

Siapakah hamba Allah sesungguhnya?
Mereka adalah orang yang merasa jemu kepada makhluk, tidak berharap apapun dari makhluk, karena adakalanya manusia membawa bahaya dan mudharat.

Saudaraku, sekiranya kita menginginkan kebahagiaan yang sesungguhnya mari lepaskan hati berharap dari manusia, jangan berharap hanya pada kasih sayang manusia, jangan berharap pujian manusia, jangan berharap harta dari manusia, jangan berharap perlindungan manusia.

Berharaplah kasih sayang hanya dari Allah, harta hanya dari Allah, pujian hanya dari Allah, perlindungan hanya dari Allah.”Hasbunallaah wanikmal wakiil, cukuplah Allah bagi kami, kami pasrahkan segala urusan kepadaNya”.

#smstauhiid

Tinggalkan Balasan